Pembuatan Titik Masuk untuk Tempat

From Wazeopedia
This new page is currently undergoing modifications. The information presented should be considered a draft, not yet ready for use. Content is being prepared by one or more users. Do not make any changes before you post a message in this forum.

Pendahuluan

Sejak pertengahan 2019, Waze menambahkan fitur baru untuk Tempat (Places), yaitu Titik-Titik Masuk (Multiple Entry Points). Jika sebelumnya, sebuah Tempat hanya dapat memiliki 1 titik masuk, dengan adanya fitur ini, sekarang Tempat-Tempat di Waze dapat memiliki banyak titik masuk.

Fitur ini sifatnya otomatis, dan tidak dapat dipilih oleh pengguna Waze. Waze akan mengarahkan pengguna ke titik masuk terdekat dari jarak pengguna. Akan tetapi, jika pengguna memilih untuk tidak menggunakan titik yang disarankan Waze, pengguna dapat mengabaikan saran tersebut dan mengemudi ke arah titik yang diinginkan.

Penamaan Titik-Titik Masuk

Aturan penamaan untuk titik-titik masuk untuk sebuah Tempat adalah sebagai berikut:

  • Jika di titik masuk tersebut ada nama resmi dari Tempat, sebagai contoh: Pintu Utama, Gerbang Selatan, Pintu 7, gunakan nama-nama resmi tersebut.
  • Jika di titik masuk tersebut tidak ada nama resmi, maka titik masuk tersebut tidak perlu diberikan nama pada saat pembuatannya.
  • Nama Tempat TIDAK perlu disebutkan di titik masuk tersebut.